Rabu, 09 Agustus 2017

Walatra Gamat Emas Kapsul Asli

Keistimewaan Walatra Gamat Emas Kapsul Asli

Kini telah hadir walatra gamat emas kapsul dengan manfaat dan khasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia. Terbuat dari gamat emas golden stichopus hermani yang memiliki kandungan gizi lengkap sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai penyakit.

Walatra Gamat Emas Kapsul Asli

Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul hadir dengan bentuk kapsul, dan biasanya Jelly Gamat berbentuk cairan kental yang ada pada produk terdahulu (Jelly Gamat QnC). Dengan adanya inovasi ini di harapkan dapat memudahkan bagi Anda dalam mengkonsumsi obat herbal.

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL


TERIPANG atau GAMAT atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata (tidak bertulang belakang) Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik.

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah teripang tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanegaragaman, biologi, ekologi maupuntaksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah SEA CUCUMBERS atau HOLOTHURIANS (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis. Diperairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesias teripang dengan berbagai sub dan varian ekologi.

Gamat emas golden stichopus hermani merupakan teripang/gamat berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan. Kandungan zat aktif yang dimaksud ialah :

  • Protein 80 %
  • Kolagen 80 %
  • Mineral 
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6,9
  • Asam Amino
  • Vitamin A,C,E
  • DLL
Dalam dunia farmakologi, teripang/gamat diproses menjadi produk2 kesehatan dan pengobatan yang sangat terbukti berkhasiat.

Walatra Gamat Emas Kapsul Asli

Adapun Kelebihan & Keunggulan WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL adalah :


1. WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Mengapa berbentuk kapsul?

Kapsul berasal dari bahasa Latin, capsula, "kotak kecil" memiliki banyak fungsi. Dalam bidang farmasi, kapsul adalah tabung kecil, dari zat yang mudah larut di air (semacam agar-agar gelatin lunak) yang mengandung serbuk ekstrak gamat emas. Serbuk tersebut biasa dimasukkan kapsul karena lebih mudah ditelan dan menghindari rasa pahit dan aroma khas alami ekstrak teripang/gamat emas.
Kapsul pada umumnya tanpa rasa dan cendrung lebih mudah larut air sehingga kandungan serbuk ekstrak teripang/gamat dapat lebih mudah terserap dalam tubuh.

2. EKSTRAK 100%

Untuk mendapatkan manfaat dan khasiat terbaik dari teripang/gamat emas ini adalah dengan memprosesnya melalui proses ekstraksi (saripati) dan membuang material padat/fisik yang tidak diperlukan. Sesuai peraturan pemerintah dalam hal ini BPOM RI, semua jenis obat tradisional barbahan dasar rempah atau bahan obat terlebih dahulu melalui proses ekstraksi untuk mendapatkan zat aktif yg berguna untuk kesehatan dan pengobatan. Jika sebuah produk kesehatan berbahan dasar rempah dan sejenisnya tidak melalui proses ekstraksi maka hal tersebut melanggar peraturan pemerintah/ BPOM RI.

Ektrak sendiri memiliki beberapa macam proses dan jenis serta ratio/rasio pengekstran
-Rasio 2:1 :adalah proses pengekstrakan dg metode 2kg bahan baku menjadi 1kg bahan jadi
-Rasio 5:1 adalah proses pengekstrakan dg metode 5kg bahan baku menjadi 1kg bahan jadi

Semakin tinggi rasio akan menghasilkan zat aktif yg tinggi sehingga kualitas ekstrak sangat bermanfaat bagi kesehatan dan pengobatan.

3. BAHAN BAKU ASLI GAMAT EMAS

Walatra Gamat Emas Kapsul memiliki keunggulan terbuat dari ekstrak teripang/gamat emas 100% asli dan kualitas pilihan,sehingga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan.

4. HARGA TERIPANG/GAMAT EMAS

Teripang/gamat emas memiliki nilai ekonomis tinggi diseluruh kepulauan nusantara bahkan mancanegara. Harga Teripang/gamat emas basah bulan juli 2017 kisaran Rp.600.000 s/d Rp.800.000/kg

Untuk harga kering bervariasi tergantung proses pengeringan (asap &oven)
Harga kering asap dipenjual teripang jakarta dan surabaya, batam rata2 Rp.1.700.000 s/d Rp.1.800.000/kg

Harga teripang kering oven kisaran Rp.1.900.000 s/d Rp. 2.000.000/kg
Salah satu penjual teripang di taman palm jakarta bahkan mematok harga diatas 2jt/kg untuk jenis gamat super.

Dalam 1kg ekstrak teripang dapat diproses menjadi 2000 kapsul @500 mg

Dengan perhitungan sbb :
A.Rasio 1:1 = 1kg /Rp.1.800.000 :2000 pcs :Rp.900/kapsul

B.Rasio 2:1 = 2 kg /Rp.3.600.000 : 2000 pcs :Rp.1800/kapsul

jika ada yg menjual ekstrak gamat emas murah dipastikan itu bukan dari jenis ekstrak gamat emas dan merupakan jenis TERIPANG PISANG PISANG yg asalan digiling/tepung tanpa melalui proses ekstraksi.
Banyak diantara pengusaha herbal dan pengobatan tradisional tidak memahami teripang/gamat dan jenis2 nya serta perbedaan satu sama lain.

5. WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL TERJAMIN KUALITAS

Walatra Gamat Emas Kapsul sangat terjamin mutu dan kualitasnya, karena berasal dari 100% ekstrak gamat emas dan bersertifikat asli ekstrak dari pabrik pengolahan ekstrak yang telah memiliki ijin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI.

Khasiat dan manfaatnya sangat terbukti. Kualitas tersebut juga berdasarkan penelitian para ahli herbal dan pengujian terhadap penyakit2 tertentu dalam masa percobaan selama 4 tahun dimulai 2013 s/d 2017 dengan hasil sangat baik dan terbukti berkhasiat.

Walatra Gamat Emas Kapsul mampu mengatasi :

⇨Penyakit Asam Urat
⇨Penyakit Anemia
⇨Penyakit Benjolan
⇨Penyakit Diabetes
⇨Penyakit Kencing Manis
⇨Penyakit Liver
⇨Penyakit Miom
⇨Penyakit Kista
⇨Penyakit Darah tinggi
⇨Penyakit Maag
⇨Penyakit Wasir
⇨Penyakit Kanker
⇨Penyakit Infeksi Pernafasan
⇨Penyakit Infeksi Pencernaan
⇨Penyakit Batu Ginjal dan Empedu
⇨Gangguan Sendi dan Tulang
⇨Masalah Jantung
⇨Masalah Kulit
⇨Tonik Ginjal
⇨Dan berbagai penyakit lainnya

Walatra Gamat Emas Kapsul Asli - Maka dari itu, bagi Anda yang mempunyai keluhan penyakit tidak ada salahnya untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Walatra Gamat Emas Kapsul. Aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping apapun. Adapun varian rasa jeruk yang terdapat pada G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk.

Produk Walatra Gamat Emas Kapsul 


Walatra Gamat Emas Kapsul Asli

Harga : Rp.305.000/botol (blm termasuk ongkos kirim)
Isi : 100 kapsul
Legalitas : BPOM TR 153385291
Aturan pakai :  2 kali sehari 2 kapsul sesudah makan
Kode produk : QNV-KP (harus dicantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses)

Daftar Harga Walatra Gamat Emas Kapsul

Ketentuan :
*GRATIS ONGKOS KIRIM HANYA BERLAKU UNTUK DAERAH PULAU JAWA, SUMATERA DAN BALI

*KHUSUS UNTUK DAERAH KALIMANTAN, SULAWESI, DAN PAPUA MENDAPATKAN SUBSIDI ONGKOS KIRIM 50.000 SELEBIHNYA DI TANGGUNG OLEH PEMBELI

Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul caranya cukup mudah, yaitu kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV-KP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV-KP : 2 botol : Rasina Sania : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Jangan lupa kode produk QNV-KP wajib di cantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara Pembayaran

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk menginformasikan jumlat total yang harus Anda kirimkan dan no.rekening kami. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Pengiriman barang dilakukan dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Demikian informasi mengenai walatra gamat emas kapsul asli, semoga dengan adanya informasi ini dapat menjadikan perantara bagi kesembuhan Anda


Walatra Gamat Emas Kapsul Asli

0 komentar:

Posting Komentar