Jumat, 04 Agustus 2017

Apakah Servisitis Bisa Disembuhkan ?

Apakah Servisitis Bisa Disembuhkan ?

Apakah Servisitis Bisa Disembuhkan ? mungkin Anda sedang mencari jawaban mengenai pertanyaan tersebut, dan kami disini akan memberikan jawabannya. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu bagi Anda sekalian, Informasi lebih lengkap simak penjelasan di bawah ini !!

Serviks atau leher rahim merupakan bagian paling bawah dari rahim. Dan masalah kesehatan yang kerap kali menghinggapinya ialah servisitis.

Servisitis sendiri ialah suatu kondisi yang menimbulkan peradangan atau adanya infeksi pada serviks. Penyebab infeksi meliputi infeksi bakteri, virus, jamur dan parasit. Adapun penyebab lain yang dapat menimbulkan kondisi servisitis ialah : alergi, perubahan hormon, iritasi karna bahan kimia pada tampon, KB spermisida, dll.

Apakah Servisitis Bisa Disembuhkan ?

Pada sebagian besar, wanita yang mengalami kondisi servisitis tidak akan merasakan gejala yang signifikan. Dan gejala tergantung pada penyebabnya. Akan tetapi, gejala yang khas dari adanya kondisi servisitis ialah :

  • Keputihan
  • Timbul darah dari vagina diantara siklus haid atau saat berhubungan intim
  • Timbul rasa nyeri saat berhubungan intim
  • Nyeri pada perut bagian bawah
  • Serta nyeri saat buang air kecil

Dan mengenai jawaban dari pertanyaan Apakah Servisitis Bisa Disembuhkan ? jawabannya adalah BISA DISEMBUHKAN tetapi tergantung pada penyebabnya dan penanganan yang tepat.

Untuk mengatasi kondisi servisitis agar tidak semakin parah, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan, diantaranya :

Menghindari hubungan intim untuk sementara waktu atau dengan menggunakan kondom
Menghindari pemakaian produk bahan kimia seperti pembersih vagina, pengharum, dsb.
Dan bila terbukti disebabkan oleh infeksi menular seksual maka sebaiknya pasangan Anda juga melakukan pengobatan.

Rekomendasi

Selain melakukan beberapa hal tersebut, untuk mengatasi kondisi servisitis kami juga merekomendasikan untuk melakukan terapi pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Cara tepat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh manusia tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Simak ulasan mengenai Jelly Gamat QnC di bawah ini !!

Jelly Gamat QnCSolusi Tepat Dalam Mengatasi Servisitis Secara Alami Tanpa Efek Samping

Apakah Servisitis Bisa Disembuhkan ? Bila dibandingkan dengan obat berbahan kimia, Jelly Gamat QnC merupakan pilihan yang paling tepat untuk mengatasi kondisi servisitis. Karena itu, jika Anda ingin mengatasi keluhan servisitis dan tidak ingin menimbulkan efek samping apapun bagi kesehatan tubuh lainnya Jelly Gamat QnC adalah solusinya.

Apakah Servisitis Bisa Disembuhkan ?

Jelly Gamat QnC merupakan cara paling tepat dalam pengobatan servisitis, karena dalam produk herbal tersebut memiliki kandungan gizi lengkap yang mampu membunuh infeksi jamur atau virus yang menyebabkan terjadinya kondisi servisitis.

Seperti namanya Jelly Gamat QnC, bahan utama yang dipakai ialah gamat emas atau teripang emas yang merupakan salah satu jenis hewan laut dengan kandungan gizi lengkap.

Teripang emas yang digunakan ialah spesies golden stichopus variegatus, merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada gamat emas, diantaranya :

▶Asam Amino
▶Asam Lemak Essensial
▶Asam Docosahexanat (DHA)
▶Antiseptik Alamiah
▶Cell Growth Factor (CGF)
▶Chondroitin
▶Philinopside A dan E
▶Glucasaminoglycans (GAGs)
▶Glucosamine
▶Glikosida Keratin
▶Lektin
▶Mineral
▶Mukopolisakarida
▶Omega 3, 6, dan 9
▶Protein 86,8%
▶Kolagen 80,0%

Adapun kandungan istimewa yang terdapat pada gamat emas spesies golden stichopus variegatus ialah bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan tersebut memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, mempercepat proses penyembuhan luka luar atau luka dalam 3x lebih cepat, mengurangi rasa sakit, meregenerasi sel-sel yang rusak serta menjaga elastisitas kulit agar tetap terlihat awet muda.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada gamat emas berguna untuk mencegah adanya infeksi jamur, virus maupun bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Terutama kondisi servisitis yang dapat disebabkan karena adanya infeksi.

Oleh karena itu, bagi Anda yang mempunyai keluhan servisitis atau radang serviks tidak salahnya untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. 

Selengkapnya Baca : Obat Tradisional Servisitis

Itulah informasi mengenai apakah servisitis bisa disembuhkan ? semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam menjawab pertanyaan tersebut. Tidak lupa Anda juga menerapkan pola hidup sehat mulai dari sekarang. Dan memohon do'a kepada TYME untuk mendapatkan penyembuhan yang optimal.

Terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami, semoga bermanfaat bagi Anda sekalian 😊

Pengobatan Herbal Merupakan Salah Satu Cara Paling Aman Untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kesehatan, Dan Mencegah Kondisi Yang Tidak Diinginkan. Oleh Karena Itu Sebelum Mendapatkan Kondisi Yang Lebih Parah Segera Lakukan Pengobatan Sekarang Juga.

Apakah Servisitis Bisa Disembuhkan ?


0 komentar:

Posting Komentar