Senin, 26 Maret 2018

Pantangan Makanan Dan Minuman Setelah Operasi Caesar

Pantangan Makanan Dan Minuman Setelah Operasi Caesar

Pantangan Makanan Dan Minuman Setelah Operasi Caesar - Bagi Anda yang telah melakukan operasi caesar perlu mengetahui bahwa ada beberapa pantangan makanan dan minuman setelah operasi. Ini bertujuan agar luka bekas operasi caesar dapat segera teratasi dan pemulihan semakin cepat.

Dan makanan dan minuman yang harus dihindari setelah operasi caesar yaitu
Pantangan Makanan Dan Minuman Setelah Operasi Caesar
  • Makanan yang mengandung gas, seperti : kol, brokoli, lobak dan jamur
  • Makanan pedas, junkfood, gorengan, daging merah, dll.
  • Minuman bersoda, produk susu, produk gula
Makanan dan minuman tersebut tidak boleh dikonsumsi setelah operasi caesar karena akan meningkatkan rasa sakit pada luka operasi caesar serta dapat meningkatkan tekanan dalam perut.

Selain makanan dan minuman, ada pantangan lain yang harus diterapkan bagi ibu yang telah melakukan operasi caesar. Seperti tidak naik turun tangga, tidak mengangkat beban berat, dan tidak melakukan perjalanan jauh. Kondisi tersebut justru akan memperparah kondisi luka.

Adapun makanan yang baik untuk dikonsumsi setelah operasi caesar yaitu : makanan yang mengandung protein, makanan yang mengandung kalsium, zat besi tinggi, yang mengandung Vit C, Vit A dan yang mengandung zinc.

Itulah makanan dan minuman yang dilarang untuk dikonsumsi setelah operasi caesar, bagi Anda yang baru saja melakukan tindakan operasi caesar alangkah baiknya menerapkan pantangan makanan tersebut agar luka operasi dapat teratasi dengan cepat.

Kami juga merekomendasikan agar pemulihan semakin cepat dan luka operasi caesar tidak menimbulkan bekas untuk melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang berbahan dasar gamat emas ini mampu mempercepat proses pemulihan pasca operasi caesar dan mampu menyembuhkan luka bekas operasi dengan cepat.


Demikian informasi mengenai pantangan makanan dan minuman setelah operasi caesar, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mempercepat penyembuhan.

~Semoga Lekas Sembuh..Terima Kasih~

0 komentar:

Posting Komentar