Minggu, 28 Mei 2017

Cara Mengobati Ginjal Yang Membengkak Secara Herbal

Cara Mengobati Ginjal Yang Membengkak Secara Herbal

Cara Mengobati Ginjal Yang Membengkak Secara Herbal - Anda mengalami pembengkakan pada ginjal ? dan mencari solusi untuk mengatasi kondisi tersebut ? Tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir cara mengobati ginjal bengkak dengan menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC. Cara tepat dalam mengatasi ginjal bengkak yang terbuat dari bahan alami pilihan. Untuk mengetahui info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Ginjal Yang Membengkak Secara Herbal - Ginjal bengkak adalah suatu kondisi yang ditandai dengan ukuran ginjal lebih besar dari ukuran normal yang disebabkan karena adanya penyakit yang tertentu.
Cara Mengobati Ginjal Yang Membengkak Secara Herbal
Pembengkakan ginjal bisa terjadi pada satu ginjal atau keduanya. Penyebab yang umumnya terjadi yaitu karena sumbatan pada satu atau kedua ginjal tersebut.

Dan beberapa kondisi yang dapat menimbulkan bengkak pada ginjal diantaranya :

  • Adanya penyakit batu ginjal
  • Terdapat skar atau bekuan darah sehingg menyebabkan ginjal bengkak
  • Adanya sumbatan ureter
  • Mempunyai riwayat tumor ginjal
  • Sindrom polikistik ginjal
  • Trauma ginjal
  • Penyempitan ureter karena trauma atau karena adanya kelainan pada saat lahir.

Gejala yang ditimbulkan karena adanya pembengkakan pada ginjal, diantaranya :

  • Mengalami demam
  • Adanya bengkak pada mata
  • Timbul bengkak pada kaki
  • Pinggang terasa nyeri
  • Terasa sakit saat kencing
  • Kencing sedikit
  • Kelainan pada urine dll.
Cara Mengobati Ginjal Yang Membengkak Secara Herbal - Solusi herbal untuk mengatasi ginjal bengkak dan berbagai jenis penyakit lainnya dengan menggunakan pengobatan herbal Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia secara herbal alami.

Baca Juga : Pengobatan Sindrom Nefrotik

Cara Mengobati Ginjal Yang Membengkak Secara Herbal Dengan Menggunakan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC.


Cara Mengobati Ginjal Yang Membengkak Secara HerbalJelly Gamat QnC ialah obat herbal alami pilihan yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, salah satunya dapat meringankan gejala penyakit ginjal bengkak.

Produk herbal asli indonesia ini terbuat dari 100% gamat emas asli dan ada bahan pelengkap lainnya yang mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC.

Dan komposisi Jelly Gamat QnC ialah : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.
Cara Mengobati Ginjal Yang Membengkak Secara Herbal
Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Selain itu, kandungan gizi lengkap yang terdapat pada gamat emas ini, diantaranya :  protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element yang membentuk atioksidan yang sangat tinggi dibutuhkan tubuh untuk penyembuhan berbagai penyakit.

Baca Juga : Makanan Sehat Untuk Penderita Ginjal Bengkak | Pantangan Makanan Ginjal Bengkak

Adapun penelitian yang dilakukan para ahli mengungkapkan bahwa protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Cara Mengobati Ginjal Yang Membengkak Secara Herbal - Manfaat dari bahan pelengkap lainnya, seperti sweetener stevia berguna untuk memberikan rasa manis pada Jelly Gamat QnC. Manfaat pengemulsi nabati & essen natural menghilangkan bau amis pada teripang, sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau.

Sedangkan untuk manfaat air ro sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Testimoni Jelly Gamat QnC


Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Format Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Contoh : Ketik QNV : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. 

Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

WASPADA JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, KARENA DENGAN HARGA MURAH BISA JADI ITU BARANG PALSU/OPLOSAN !!

Cara Mengobati Ginjal Yang Membengkak Secara Herbal

0 komentar:

Posting Komentar