Kamis, 14 April 2016

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh - Solusi tepat untuk mengobati sariawan secara alami dengan menggunakan Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa efek samping. Info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh - Sariawan atau dalam istilah medisnya disebut dengan stomatitis merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya peradangan yang terjadi pada mukosa mulut.
Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh
ilustrasi sariawan
Penyakit yang sering muncul ini dapat menyerang pada bagian selaput lendir pipi dalam, bibir bagian dalam, lidah, gusi, dan langit-langit dalam rongga mulut.
Meskipun penyakit sariawan tidak membahayakan, akan tetapi sariawan akan sangat mengganggu pada saat makan, bicara maupun tidur.

Penyebab terjadinya sariawan

  • Stress psikis
  • Daya tahan tubuh lemah
  • Perubahan homonal saat menstruasi
  • Adanya bakteri helicobacter pylori atau adanya reaksi alergi terhadap bakteri di dalam mulut
  • Kekurangan vitaman B-12, zink, asam folat, atau zat besi.
  • Mengalami trauma pada mulut, seperti : menyikat gigi terlalu keras, pipi atau bibir tergigit dan mengkonsumsi makanan yang panas atau pedas atau asam.
  • Sensitif terhadap makanan tertentu, sperti : coklat, kopi, kacang, keju dan makanan asam.
  • Serta iritasi terhadap pasta gigi dan obat kumur yang mengandung larutan sodium lauryl sulfate.
Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh
Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh - Untuk mengatasi sariawan secara alami dan cepat sembuh alangkah baiknya Anda menggunakan pengobatan herbal untuk mengatasi sariawan tersebut. Dan kami disini menyarankan untuk Anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. Selain mampu mengatasi sariawan, Jelly Gamat QnC juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Artikel Lainnya :
Pengobatan Herbal Atasi Laringitis Kronis
Obat Abses Gusi Herbal Tanpa Efek Samping
Cara Mengobati Polip Gigi Secara Aman Dan Alami
Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak
Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Terbaik Dalam Mengatasi Berbagai Keluhan Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh -  Bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan sariawan yang kerap muncul, tidak ada salanya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.
Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh
Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang memiliki kandungan gizi lengkap di dalamnya. Sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Komposisi Jelly Gamat QnC

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC ialah ekstrak gamat emas atau lebih populer dengan sebutan teripang emas. Dan teripang emas yang dipilih pun merupakan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh
Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide saja, akan tetapi di dalam gamat emas ini juga terdapat kandungan gizi lengkap seperti :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh - Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi sariawan secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Terlebih kandungan antiseptik alamiah yang mampu mencegah bakteri, jamur, dan virus yang menjadi salah satu penyebab timbulnya sariawan.
Dan untuk manfaat kandungan istimewa gamapeptide ialah mampu memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda serta mencegah penyempitan pembuluh darah.
Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh
Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami untuk pembuatan Jelly Gamat QnC, bahkan tanaman herbal ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan oleh teripang, serta ekstrak buah & sayur dijadikan sebagai bahan pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan agar tetap terjaga dengan utuh.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembungpenyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar