Selasa, 05 April 2016

Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami

Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami


Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami - Penjelasan mengenai Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami QnC Jelly Gamat, solusi praktis dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami - Kencing manis atau sering disebut dengan diabetes melitus merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya peningkatan kadar glukosa darah akibat kekurangan insulin baik itu sifatnya absolute maupun relatif.
Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami
Penyakit kencing manis terjadi ketika pankreas tidak bisa lagi memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup, atau tubuh menjadi kurang sensitif terhadap insulin yang dihasilkan tubuh.

Urin pada penderita kencing manis memang mengandung gula, sedangkan urin normal tidak mengandung gula. Kadar normal glukosa darah ialah 70 - 110mg/dL dan dalam urin 12 - 40mg/dL.

Faktor Resiko Terkena Kencing Manis

  • Obesitas, terutama yang besifat sentral (bentuk tubuh apel)
  • Diet tinggi lemak dan rendah karbohidrat
  • Kurang gerak badan (olahraga)
  • Faktor keturunan (herediter)

Gejala Kencing Manis

  • Sering berkemih
  • Penurunan berat badan sehingga penderita sering merasa lapar
  • Merasakan haus yang berlebihan
  • Mudah terkena infeksi
  • Pandangan kabur
  • Sering merasakan mual dan pusing
  • Ketahanan saat olahraga berkurang
Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami - Bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit kencing manis segera lakukan pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat sekarang juga. Solusi praktis dalam mengatasi penyakit kencing manis secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Pencegahan yang dapat dilakukan untuk menghindari penyakit kencing manis dengan menjauhi berbagai jenis makanan yang terlalu banyak mengandung glukosa, dan berbagai jenis makanan olahan yang tinggi glukosa, serta rajin berolah raga dan melakukan aktivitas fisik minimal 30 menit perhari.

Mengontrol berat badan juga penting dalam rangka mencegah terjadinya penyakit kencing manis, lakukan pengecekan kadar gula darah untuk mengetahui berapa tinggi glukosa dalam darah dan bisa melakukan pencegahan.

Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami Yaitu Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat, Cara Praktis Dalam Mengobati Kencing Manis Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami - QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal alami pilihan yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Produk herbal asli indonesia ini tidak kalah istimewanya dengan produk luar.
Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami
Bahan alami yang terdapat pada QnC Jelly Gamat lebih lengkap sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit. Dan bahan alami tersebut diantaranya :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami - Ekstrak gamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat tidak sembarang dipilih, karena memakai gamat emas spesies terbaik. Yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis gamat emas yang memiliki kandungan gamapeptide.
Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami
Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan, membuat kulit menjadi awet muda dan mencegah penyempitan pembuluh darah.

Adapun kandungan gizi lengkap yang terdapat pada gamat tersebut, yaitu : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Menurut Penelitian Para Ahli Mengenai Manfaat Teripang

=>Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun meningkat"

=>Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. 

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. 

Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. 

Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami
Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami - Ekstrak tanaman sweetener stevia dapat dijadikan sebagai pengganti gula bagi penderita diabetes, tanaman sweetener stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah serta membantu menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi.

Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes dan mampu mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.

Air RO bermanfaat sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol QnC Jelly Gamat akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim. 

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan QnC Jelly Gamat dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Kencing Manis Dengan Bahan Herbal Alami

0 komentar:

Posting Komentar