Selasa, 20 Juni 2017

Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami

Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami

Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami - Informasi mengenai Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Solusi terbaik untuk mengobati penyakit anemia pada ibu hamil tanpa menimbulkan efek samping apapun. Info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami - Anemia pada ibu hamil dapat digolongkan anemia ringan dan anemia berat. Akan tetapi pada dasarnya kedua jenis tersebut harus mendapatkan penanganan lebih lanjut untuk menyelamatkan ibu dan janin dari kekurangan darah selama kehamilan.

Anemia pada ibu hamil terjadi karena adanya peningkatan jumlah plasma dan eritrosit. Peningkatan plasma sebanyak tiga kali pada jumlah eritrosit akan menyebabkan penurunan perbandingan hemoglobin-hematokrit sehingga akan meningkatkan risiko anemia fisiologis pada saat hamil.

Ibu hamil dideteksi mengalami anemia apabila ditemukan kadar Hb kurang dari 11 gr/dl pada trimester pertama dan ketiga kehamilan. Selain itu pada trimester kedua kadar Hb kurang dari 10,5 gr/dl. 
Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami
Anemia dibedakan menjadi anemia defisiensi besi, anemia hipoplastik, anemia megaloblastik dan anemia hemolitik.

Anemia yang terjadi karena kekurangan zat besi yang tidak ditangani maka dapat meningkatkan risiko seperti bayi prematur atau mengalami berat badan yang rendah saat lahir. 

Sedangkan pada ibu hamil akan mengalami kehilangan sejumlah besar darah pada saat persalinan dan mengalami depresi setelah melahirkan.

Sedangkan risiko anemia pada kehamilan yang disebabkan karena defisiensi folat maka dapat meningkatkan risiko bayi lahir prematur atau mengalami berat badan yang rendah dan juga bayi mengalami cacat lahir yang serius pada otak dan tulang belakang.
Begitu juga dengan anemia yang disebabkan karena kekurangan vitamin B12 akan berdampak pada perkembangan janin. 

Pada ibu yang mengalami anemia kekurangan vitamin B12 maka akan meningkatkan risiko melahirkan bayi dengan cacat tabung saraf.
Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami
Bahwa dapat disimpulkan dampak anemia pada ibu dan janin diantaranya dapat menyebabkan keguguran, pendarahan, mengalami depresi setelah melahirkan, infeksi tang berhubungan dengan intrapartum dan postpartum. 

Bahkan anemia yang sangat berat ditandai dengan Hb dibawah 4 gr akan menyebabkan gangguan jantung bahkan hingga berampak gangguan pada kehamilan dan persalianan.

Pencegahan dapat dilakukan dengan mencukupi kebutuhan zat besi. Selain itu dengan makanan yang seimbang perlu menjadi menu untuk ibu hamil. 

Makanan yang kaya akan zat besi diantaranya adalah daging merah, sayuran berdaun hijau, sereal dengan kandungan zat besi yang dibutuhkan tubuh, kacang-kacangan dan telur. Selain itu dukung juga dengan vitamin C yang baik untuk dapat menyerap lebih banyak zat besi.

Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami - Bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan anemia selama kehamilan segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, solusi praktis untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa menimbulkan efek samping.


Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Cara Terbaik Dalam Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami - Cara alami untuk mengatasi anemia pada ibu hamil dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC, obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri, terbuat dari bahan-bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami
Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan gamat emas spesies terbaik. Yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami - Di dalam gamat emas tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide saja, akan tetapi ada kandungan gizi lengkap lainnya yang mampu mempercepat pemulihan. Dan kandungan tersebut diantaranya : 

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami - Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut berfungsi untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan

Sebuah studi di China menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan mukopolisakarida yang terkandung di dalam Gamat emas. Studi modern ini membuktikan bahwa Jelly Gamat dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi, yang baik di konsumsi oleh berbagai usia baik anak-anak, balita, remaja, dewasa, manula bahkan ibu hamil dan menyusui pun sangat bagus dan aman untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC ini.
Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami
Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya, seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Manfaat Air RO sebagai pemurnian & penjernihan air minum agar lebih baik lagi untuk kesehatan tubuh.

Untuk menghilangkan bau amis pada teripang dibutuhkan pengemulsi nabati, essen natural sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau. Serta manfaat ekstrak buah & sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Manfaat dari bahan-bahan alami tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi ibu hamil, karena terbuat dari bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor POM TR 173301471.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 4 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC


Testimoni Jelly Gamat QnC


Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Cara Mengatasi Anemia Ringan Pada Ibu Hamil Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar