Rabu, 21 Juni 2017

Pengobatan Herbal Radang Sendi Bahu Aman Dan Alami

Pengobatan Herbal Radang Sendi Bahu Aman Dan Alami

Pengobatan Herbal Radang Sendi Bahu Aman Dan Alami - Informasi mengenai pengobatan radang sendi bahu secara alami dan aman dengan menggunakan ramuan herbal alami QnC Jelly Gamat. Solusi cepat masa kini dalam mengatasi penyakit yang bekerja secara alami tanpa efek samping. Info selengkapnya simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Radang Sendi Bahu Aman Dan Alami - Radang sendi merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya rasa sakit yang berhubungan dengan masalah pada kesehatan tubuh. Radang sendi biasanya akan menjadi semakin parah dan menyebabkan resiko terjadinya osteoporosis.
Pengobatan Herbal Radang Sendi Bahu Aman Dan Alami
Radang sendi bahu merupakan salah satu radang sendi yang sering terjadi. Bahu sendiri merupakan organ tubuh manusia yang paling kuat karena bisa memikul benda yang berat dan sebagai penyangga dalam susunan tubuh manusia.

Pada umumnya nyeri sendi bahu dirasakan oleh kaum wanita, hal ini disebabkan karena wanita jarang melakukan aktivitas fisik pada bahunya.

Aktivitas yang berlebihan dilakukan oleh lengan juga dapat menjadi penyebab terjadinya nyeri sendi bahu kanan dan kiri.

Untuk mengatasi rasa nyeri pada sendi bahu kanan dan kiri bisa diatasi dengan melakukan istirahat, melakukan pengompresan dengan menggunakan es. Akan tetapi, jika Anda ingin mengatasi radang sendi bahu dengan cara praktis kami juga mempunyai solusinya untuk mengatasi radang sendi bahu secara alami.

Pengobatan Herbal Radang Sendi Bahu Aman Dan Alami - Dengan menggunakan pengobatan herbal menggunakan Jelly Gamat QnC semuanya dapat teratasi tanpa menimbulkan efek samping. Obat multikhasiat ini memang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai permasalahan kondisi ksehatan yang terjadi pada tubuh manusia.

Cara Mengobati Radang Sendi Bahu Secara Alami Dan Aman Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Masa Kini Yang Mampu Mengatasi Radang Sendi Bahu Secara Alami.

Pengobatan Herbal Radang Sendi Bahu Aman Dan Alami - Jelly Gamat QnC merupakan produk terbaru yang disempurnakan dari produk sebelumnya agar lebih mengoptimalkan manfaat dan khasiatnya dalam menangani berbagai penyakit.
Pengobatan Herbal Radang Sendi Bahu Aman Dan Alami
QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaik yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Diproduksi dengan menggunakan teknologi modern sehingga keaslian dari kandungan bahan-bahan utamanya masih tetap terjaga utuh.

Pengobatan Herbal Radang Sendi Bahu Aman Dan Alami - Yang lebih istimewa dari produk QnC Jelly Gamat ini ialah komposisi bahan utamanya tidak hanya teripang emas, akan tetapi ada bahan-bahan utama lainnya dalam melengkapi pembuatan QnC Jelly Gamat.

Bahan utama dalam QnC Jelly Gamat ialah :

  • Ekstrak gamat emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Di dalam ekstrak gamat emas memiliki kandungan sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya meringankan gejala radang sendi bahu. Dan kandungan yang terdapat pada gamat emas, diantaranya :

  • Protein
  • Kolagen 
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Manfaat dari kandungan-kandungan yang terdapat pada gamat emas tersebut yaitu : mengurangi rasa sakit, memperbaiki fungsi sendi, meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.

Pengobatan Herbal Radang Sendi Bahu Aman Dan Alami - Adapun manfaat bahan utama lainnya yang sangat efektif dalam mengatasi radang sendi bahu secara alami sehingga rasa nyeri pun akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim
Pembelian lebih banyak, HARGA LEBIH HEPI (Hemat Pisan) !!

Testimoni


Bagi anda yang ingin mengatasi radang sendi bahu tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat sekarang juga. Untuk cara pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (SMS/WA) atau D849AD95 (BBM)

Contoh : Ketik QNV : 10 botol : Latif Abdul : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (SMS/WA) atau D849AD95 (BBM)

Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Jangan Lupa Kode Pemesanan (QNV) Wajib Dicantumkan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!

Cara Transaksi Pembayaran

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan
minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Pengobatan Herbal Radang Sendi Bahu Aman Dan Alami

0 komentar:

Posting Komentar