Rabu, 14 Maret 2018

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Paha Dan Betis Secara Alami Ampuh

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Paha Dan Betis Secara Alami Ampuh


Pengobatan Herbal Nyeri Otot Paha Dan Betis Secara Alami Ampuh - Bagi Anda yang mengeluhkan nyeri otot paha dan betis tidak perlu khawatir, karena kami disini akan memberikan solusinya untuk mengatasi nyeri otot paha dan betis.

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Paha Dan Betis Secara Alami Ampuh - Dengan melakukan pengobatan cara mengobati nyeri otot paha dan betis secara alami Jelly Gamat QnC, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Paha Dan Betis Secara Alami Ampuh - Nyeri pada otot paha bisa terjadi karena beberapa sebab, seperti kondisi akibat pertumbuhan yang abnormal, penyakit atau karena proses penuaan. Akan tetapi nyeri otot paha yang paling umum dapat disebabkan karena ketegangan otot ringan atau memar.
Pengobatan Herbal Nyeri Otot Paha Dan Betis Secara Alami Ampuh
Aktivitas fisik yang terlalu berat, mengalami cedera, serta gangguan dan penyakit lain yang dapat mempengaruhi sistem tubuh seperti halnya penyakit diabetes atau penyakit arteri perifer juga dapat menyebabkan otot paha terasa nyeri.

Sedangkan untuk nyeri otot betis bisa diakibatkan karena trauma, cedera, olahraga, serta berjalan berlebihan. Pada bagian betis juga sering merasakan sakit, berdenyut atau kesemutan.

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Paha Dan Betis Secara Alami Ampuh - Untuk mengatasi nyeri otot paha dan betis kami menyarankan untuk Anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit.

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Paha Dan Betis Secara Alami Ampuh - Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia dan selain mampu mengatasi nyeri otot paha dan betis, Jelly Gamat QnC juga dapat mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Paha Dan Betis Secara Alami Ampuh Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Praktis Dalam Mengobati Nyeri Otot Paha Dan Betis Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Ketergantungan lainnya.

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Paha Dan Betis Secara Alami Ampuh - QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan. Bahan-bahan tersebut diantaranya : Ekstrak Gamat Emas spesies golden stichopus hermanii dan meldepuratum (madu).

Bahan-bahan pilihan tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan yang terdapat di dalam bahan-bahan pembuatan Jelly Gamat QnC tersebut masih tetap terjaga.

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Paha Dan Betis Secara Alami Ampuh

Ekstrak gamat emas atau teripang emas mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Manfaat yang terdapat pada kandungan ekstrak gamat emas ialah

  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan
  • membuat kulit menjadi awet muda.
Setelah diteliti, teripang ternyata mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Beberapa penelitian menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), dapat menghambat infeksi virus HIV.

Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb.

Jelly Gamat QnC (isi 300ml) legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

QnC Jelly Gamat berbentuk cairan, jika Anda mempunyai keluhan sendi dan tulang serta ingin mengobatinya dengan bentuk kapsul Anda dapat mengkonsumsi Walatra Sehat Sendi.

Testimoni


Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim

Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.


Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
DB352192 (bbm)

Postby: Gejala Pantangan Dan Penyebab

Baca Juga : Tanaman Obat Nyeri Otot

0 komentar:

Posting Komentar