Jumat, 08 April 2016

Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab

Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab

Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab - Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan kandung kemih lemah tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusinya untuk mengatasi kandung kemih lemah tersebut.

Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab - Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, kandung kemih lemah yang anda rasakan akan berangsur membaik dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC. Info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab - Kandung kemih merupakan organ berongga yang terdiri atas 3 lapisan otot detrusor yang saling beranyaman. Kandung kemih terletak tepat di belakang pubis di dalam rongga pelvis. 
Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab
Pada orang dewasa Kandung kemih dapat menyimpan urin kurang lebih 500 ml. Anatomi kandung kemih terdiri atas 3 permukaan, yaitu permukaan superior, permukaan inferiolateral dan permukaan posterior. 

Pada orang dewasa, Kandung kemih yang kosong  terletak di dalam pelvis, dan bila kandung kemih terisi maka dinding atas kandung kemih akan masuk ke daerah abdomen.

Baca Juga : Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih Pada Anak

Lemahnya kandung kemih terjadi karena otot-otot uretra yang berfungsi untuk membuka dan menutup uretra telah kehilangan kekuatannya dan ini mengakibatkan kebocoran urine (inkontinensia) yang disebabkan oleh uretra yang lemah/stres.

Seseorang dapat berulang kali buang air kecil meskipun kandung kemihnya  tidak dalam kondisi penuh, otot-otot yang lemah akan membuat saluran uretra menjadi tidak menutup rapat. 
Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab
Pada wanita, Inkontinensia bisa terjadi ketika otot panggul yang mendukung kandung kemih, rahim, dan usus melemah yang bisa disebabkab karena kehamilan, persalinan, atau faktor usia. 

Penderitanya dapat mengompol tanpa bisa menahan, karena tidak mampu mengontrol hasrat buang air kecil yang datang.

Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab - Untuk mengatasi kandung kemih lemah segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit termasuk kandung kemih yang lemah.

Cara Mengatasi Kandung Kemih Lemah Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, 100% Herbal Alami Mampu Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Lainnya.

Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal unggulan asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri. Terbut dari bahan-bahan alami sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.
Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab
Jelly Gamat QnC terbuat dari :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, terlebih teripang emas yang digunakan merupakan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan yang ada pada teripang emas ini bermanfaat untuk mengatasi kandung kemih lemah dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab - Kandungan yang terdapat pada teripang emas ini diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab
Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk mengontrol hasrat buang air kecil, membunuh bakteri ,virus dan jamur, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab
Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab - Manfaat sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes serta mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati dan essen natural berfungsi untuk menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan oleh teripang dan sebagai pengawet dari bahan alami dibutuhkan ekstrak buah & sayur. Dan Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Artikel Lainnya : Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi

Untuk mengatasi kandung kemih lemah tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab

0 komentar:

Posting Komentar