Minggu, 10 April 2016

Makanan Pantangan Pasca Operasi Usus Buntu

Makanan Pantangan Pasca Operasi Usus Buntu


Makanan Pantangan Pasca Operasi Usus Buntu - Bagi anda yang sudah melakukan tindakan operasi usus buntu perlu mengetahui bahwa ada beberapa pantangan makanan pasca operasi usus buntu.

Dan disini kami akan memberikan informasi mengenai makanan pantangan pasca operasi usus buntu yang harus anda ketahui, simak penjelasan dibawah ini !!

Makanan Pantangan Pasca Operasi Usus Buntu - Tindakan operasi untuk sebagian orang diharuskan untuk mencapai kesembuhan. Salah satunya penyakit radang usus buntu yang memerlukan tindakan operasi.
Makanan Pantangan Pasca Operasi Usus Buntu
Permasalahannya tidak hanya sampai pada tindakan operasi saja, tetapi setelah operasi pun harus melakukan beberapa pantangan makanan. Ini bertujuan agar proses pemulihan pasca operasi semakin cepat dan tidak menimbulkan berbagai masalah lainnya.

Pasca operasi buntu tentunya dapat meninggalkan luka dan rasa nyeri, Anda tidak perlu khawatir karena itu merupakan proses yang normal setelah melakukan tindakan operasi.

Pastinya dokter akan memberikan obat untuk mengurangi rasa nyeri sesuai kebutuhan dan antibiotik agar terhindar dari berbagai serangan infeksi lainnya.

Selain mengkonsumsi obat yang diberikan dokter, Anda juga harus melakukan beberapa pantangan makanan pasca operasi usus buntu, dan makanan tersebut diantaranya :

    Makanan Pantangan Pasca Operasi Usus Buntu
  • Hindari makanan yang banyak mengandung garam dan vetsin tinggi
  • Hindari makanan pedas
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang diolah seperti digoreng  atau dibakar apalagi menggunakan minyak.
  • Tidak mengkonsumsi minuman yang memiliki kadar gula seperti seperti kopi, jus, teh dll. 
  • Hindari makanan yang mengandung karbohidrat tinggi dan mengandung gula yang bisa menghasilkan banyak gelembung dan gas.
  • Hindari minuman yang mengandung alkohol dan soda.
Adapaun makanan yang baik pasca operasi usus buntu diantaranya :

a. Makanan lunak dan mudah dicerna seperti yogurt.
b. Labu juga sangat baik dikonsumsi pasien pasca operasi usus buntu.
c. Makanan lain yang mengandung beta – karoten , seperti wortel dan sayuran hijau.

Untuk mempercepat proses pemulihan kondisi pasien pasca operasi usus buntu hal yang harus dilakukan yaitu dengan melakukan istirahat yang cukup, mengkonsumsi makanan mengandung protein yang sudah diolah menjadi makanan lunak dan sehat, tidak melakukan aktivitas yang berat-berat, dan minum air putih minimal 8-10 gelas/hari.

Jika dalam proses pemulihan pasca operasi usus buntu Anda mengkonsumsi obat sesuai resep dokter, alangkah baiknya Anda juga dibarengi dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami ini sangat efektif dalam mengatasi permasalahan penyakit dan sangat baik digunakan sebagai cara mempercepat proses penyembuhan/pemulihan pasca operasi.

Info lebih lanjut mengenai pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC silahkan >>KLIK DISINI<<


Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda dalam proses pemulihan yang semakin cepat. Semoga lekas sembuh.. terima kasih..

Makanan Pantangan Pasca Operasi Usus Buntu


Artikel Terkait :

Cara Mengobati Infeksi Usus Besar
Pengobatan Herbal Luka Usus Tanpa Operasi
Pengobatan Herbal Penyumbatan Usus

0 komentar:

Posting Komentar