Minggu, 30 Juli 2017

Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami

Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami

Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati radang telinga dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami - Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah yang terjadi pada tubuh manusia, khususnya radang telinga yang akan kita bahas sekarang ini. Info selengkapnya simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami - Telinga merupakan salah satu bagian yang terpenting pada tubuh manusia. Telinga di bagi menjadi 3 bagian yang berbeda yaitu : telinga luar, telinga tengah dan telinga dalam.

Radang telinga atau otitis merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan peradangan yang terjadi pada beberapa bagian telinga yaitu bagian luar, tengah dan dalam. Akan tetapi, jenis radang telinga yang paling umum terjadi ialah radang telinga tengah.
Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami
Radang telinga tengah terjadi karena adanya infeksi atau peradangan yang disebabkan oleh virus atau bakteri yang mempengaruhi telinga bagian tengah, ruangan berisi udara di belakang telinga.

Kondisi tersebut lebih sering terjadi pada anak-anak dibandingkan dengan orang dewasa. Radang telinga dapat mengakibatkan rasa nyeri yang cukup hebat karena disebabkan adanya peradangan dan penumpukan cairan di dalam telinga bagian tengah.

Penyebab Radang Telinga

  • Terlalu lama mendengarkan musik
  • Perubahan tekanan udara yang tiba-tiba
  • Alergi
  • Pembuangan ingus terlalu keras
  • Pilek
  • Adanya infeksi
  • Adanya sumbatan pada telinga
  • Berenang
  • Merokok

Gejala Radang Telinga

  • Sakit pada telinga
  • Selera makan menurun bahkan hilang
  • Keluarnya cairan dari lubang telinga
  • Demam tinggi disertai diare
  • Terkadang disertai mual-mual, muntah dan sakit kepala.

Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami - Untuk mengatasi gejala-gejala yang ditimbulkan karena adanya penyakit radang telinga, kami menyarankan agar Anda segera melakukan pengobatan herbal alami menggunakan Jelly Gamat QnC. Terobosan terbaru masa kini yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa adanya efek samping.

Cara Mengobati Radang Telinga Secara Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Herbal Radang Telinga Alami Jelly Gamat QnC, Obat Multikhasiat Yang Aman Untuk Dikonsumsi Semua Usia Dan Mampu Menuntaskan Berbagai Penyakit.


Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami - Telinga yang mengalami peradangan jika tidak segera diatasi akan menimbulkan komplikasi yang cukup serius seperti penyakit meningitis dan berbagai infeksi lainnya yang menyerang otak.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC untuk mengatasi radang telinga sebelum terjadi berbagai komplikasi lainnya.

Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami

Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan seperti ; Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami - Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, tetapi teripang emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap seperti :

Protein 86,8%
9 jenis karbohidrat
Kolagen 80,0%
Mukopolisakarida
59 jenis asam lemak
Glucasaminoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Glucosamine
19 jenis asam amino
Chondroitin
Saponin
10 jenis mineral
Omega-3, 6, dan 9
5 jenis sterol
Vitamin
25 komponen vitamin
Cell Growth Factor

Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan halus, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyempitan pembuluh darah.

Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami - Kandungan gizi lengkap lainnya juga berperan sebagai zat antibakteri dan antivirus alami yang dapat menghambat sekaligus membunuh pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya peradangan pada telinga.
Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami
Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat.

Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami - Manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal ini juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mengurangi resiko penyakit jantung stroke dan gagal ginjal.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian air, manfaat pengemulsi nabati & essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu mejaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Testimoni

 
 

Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Bagi anda yang mengalami radang telinga segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Cara pemesanan silahkan ikuti format seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Cara Transaksi Pembayaran

Untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat QnC dilakukan dengan cara ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya pengiriman barang dapat dilakukan dengan sistem COD (cash on delivery). Akan tetapi bagi Anda yang berada di luar Tasikmalaya pengiriman barang dapat dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yg lengkap saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Obat Herbal Alami


Artikel Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar