Jumat, 08 April 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal - Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit arteri ginjal tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, penyakit arteri ginjal yang sedang anda rasakan akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping appaun. Info selengkapnya mengenai penyakit arteri ginjal dan pengobatannya simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal - Penyakit arteri ginjal atau stenosis arteri renalis merupakan kondisi yang ditandai dengan penyempitan arteri-arteri yang mensuplai darah ke ginjal (arteri renalis). Hal ini disebabkan oleh aterosklerosis, suatu penyakit yang menyempitkan arteri akibat terbentuknya plak berlemak.

Arteri-arteri yang menyempit mengurangi aliran darah ke ginjal, menurunkan suplai oksigen dan menyebabkan kerusakan pada ginjal. Ginjal-ginjal yang rusak bekerja kurang efisien, menyebabkan terkumpulnya produk-produk sisa metabolisme di dalam darah dan terjadi retensi cairan.
Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal
Penyakit arteri ginjal juga dapat menyebabkan hipertensi renovaskuler, yang merupakan suatu kondisi yang berbahaya yang dapat menyebabkan gagal ginjal dan stroke. Penyakit arteri ginjal tidak menunjukan gejala, tetapi biasanya kondisi tersebut ditemukan pada saat pengujian.

Dan gejala yang timbul ialah : tekanan darah menjadi tinggi secara tiba-tiba, tekanan darah tinggi tersebut mulai sebelum usia 30 tahun atau setelah usia 55 tahun.

Jika penyakit arteri ginjal sudah berkembang maka gejala yang akan muncul berupa : tekanan darah tinggi yang sulit untuk diobati, kadar tinggi protein dalam urin, fungsi ginjal memburuk selama pengobatan tekanan darah tinggi, terjadinya pembengkakan dalam jaringan tubuh,

Faktor Resiko Penyakit Arteri Ginjal

  • Penuaan
  • Tekanan darah tinggi
  • Kolesterol tinggi
  • Diabetes
  • Obesitas
  • Merokok dan penggunaan tembakau
  • Riwayat Keluarga penyakit jantung awal
Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal - Sebelum terjadinya komplikasi yang berbahaya bagi kesehatan tubuh lainnya ada baiknya Anda segera lakukan pengobatan dan konsultasikan kepada dokter.

Tapi disini kami akan memberikan cara praktis untuk meringankan gejala yang ditimbulkan akibat adanya penyakit arteri ginjal. Yaitu dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit lainnya dan aman untuk dikonsumsi semua usia.

Cara Mengobati Penyakit Arteri Ginjal Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Jelly Gamat QnC. Obat Multikhasiat Yang Mampu Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal - Bagi anda yang mempunyai keluhan mengenai penyakit arteri ginjal atau stenosis arteri renalis coba lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat alami ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal
Ekstrak gamat emas atau ekstrak teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide.

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal - Tidak hanya memiliki kandungan istimewa, tetapi teripang emas tersebut juga mempunyai kandungan gizi lengkap seperti :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal
Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal - Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Dan menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber/ Jelly Gamat QnC dapat melancarkan peredaran darah.

Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal
Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Terlebih manfaat dari sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes.

Tanaman herbal tersebut juga sangat efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal. Manfaat pengemulsi nabati & essen natural berfungsi untuk menghilangkan bau anyir pada teripang. Dan manfaat ekstrak buah & sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami.

Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit arteri ginjal tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar