Senin, 12 Februari 2018

Cara Mengobati Step Atau Kejang Pada Anak Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Step Atau Kejang Pada Anak Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Step Atau Kejang Pada Anak Tanpa Efek Samping - Solusi alternatif untuk mengatasi step atau kejang pada anak tanpa efek samping dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat QnC. 

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan step atau kejang pada anak tanpa menimbulkan efek samping apapun. Simak penjelasan dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pengobatan step atau kejang pada anak dengan menggunakan Jelly Gamat QnC !!

Cara Mengobati Step Atau Kejang Pada Anak Tanpa Efek Samping - Anda yang mempunyai buah hati tentunya sangat khawatir jika sang buah hati anda mengalami step atau kejang. Melihat kondisi anak seperti itu tentu saja sebagai orang tua merasa ketakutan dan cemas apalagi sampai tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Step atau kejang biasanya disebut dengan stuip yang merupakan kondisi akibat suhu panas badan meningkat dengan drastis. Step umumnya terjadi pada anak yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kurang. Step juga bisa terjadi karena disebabkan oleh demam yang terinfeksi virus pada tubuh anak sehingga sistem pertahanan tubuh anak akan aktif dalam tubuh dan menimbulkan efek samping seperti kejang.
Cara Mengobati Step Atau Kejang Pada Anak Tanpa Efek Samping

Ciri-ciri anak terkena step atau kejang

  • Kedua kaki dan tangan kaku disertai gerakan-gerakan kejut yang kuat dan kejang-kejang selama 5 menit dan bola mata berbalik ke atas
  • Gigi terkatup
  • Muntah
  • Tidak jarang si anak berhenti napas sejenak.
  • Pada beberapa kasus tidak bisa mengontrol pengeluaran buang air besar/kecil
  • Pada kasus berat, si kecil kerap tak sadarkan diri.
  • Adapun intensitas waktu kejang juga sangat bervariasi, dari beberapa detik sampai puluhan menit.
Tindakan yang dilakukan orang tua ketika anak mengalami step atau kejang yaitu dengan mengompres bagian tubuh yang memiliki banyak lipatan-lipatan kulit seperti dahi, leher, lipatan paha, dan ketiak dengan air suam-suam kuku dan bukan air dingin.

Selain itu untuk berjaga-jaga bisa menyiapkan benda yang bisa dijadikan ganjal gigi jika step memang terjadi, misalnya saja sendok yang bisa kita balut dengan sapu tangan.

Selanjutnya miringkan posisi anak agar tidak menelan muntahannya sendiri yang akan dapat menyumbat saluran pernapasan jika tidak segera dikeluarkan. Dan segera diperiksakan ke dokter jika panas tidak kunjung turun.

Cara Mengobati Step Atau Kejang Pada Anak Tanpa Efek Samping - Dan kami juga merekomendasikan kepada anda untuk mengatasi step atau kejang dan menurunkan suhu badan panas yang terjadi pada anak Anda segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menurunkan suhu badan yang panas serta mengatasi step atau kejang yang terjadi pada anak Anda.

Baca Juga : Obat Infeksi Saluran Pernafasan Pada Anak

Atasi Segera Step Atau Kejang Pada Anak Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, 100% Herbal Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengobati Step Atau Kejang Pada Anak Tanpa Efek Samping - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC bisa dijadikan sebagai pertolongan pertama untuk mengatasi step atau kejang yang terjadi pada anak Anda.

Kenapa ? karena di dalam kandungan yang terdapat pada bahan utama Jelly Gamat QnC sangat mampu menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah serta membantu meningkatkan metabolisme sel sehingga kejang-kejang yang terjadi dan suhu tubuh panas yang terjadi pada anak Anda akan teratasi berkat mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Step Atau Kejang Pada Anak Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Step Atau Kejang Pada Anak Tanpa Efek Samping - Jelly Gamat QnC sendiri terbuat dari bahan ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii, jenis teripang dengan kualitas terbaik dan kandungan gizi lengkap.

Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada gamat emas diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan-kandungan tersebut bersatu padu memberikan manfaat untuk tubuh, dan hasil yang di dapatkan akan :

  • Memperkuat sistem daya tahan tubuh
  • Mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
  • Membantu/melancarkan sirkulasi darah
  • Memelihara sistem jantung
  • Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah)
  • Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah
  • Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel
  • Mengaktifkan keseimbangan enzim
  • Membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar
  • Menghasilkan sel darah merah
  • Mencegah anemia darah
  • Membentuk sel-sel baru
  • Memperbaiki jaringan
  • Membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh
  • Menyelaraskan enzim & hormon
  • Membantu fungsi sel syaraf
  • Meningkatkan metabolisme energi
  • Dan mengatasi kelelahan
Cara Mengobati Step Atau Kejang Pada Anak Tanpa Efek Samping - Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia juga mengungkapkan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dengan cepat.

Cara Mengobati Step Atau Kejang Pada Anak Tanpa Efek Samping - Pembuatan Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memang memiliki manfaat untuk mempercepat proses penyembuhan serta memelihara kesehatan tubuh.

Maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat, karena memang sudah terbukti kandungan-kandungan yang ada didalamnya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit.

Testimoni


Jika step atau kejang pada anak Anda sering kambuh, tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan Jelly Gamat QnC sebagai pertolongan pertama untuk mengatasi step atau kejang maupun dalam masa pemulihan kondisi tersebut. Maka dari itu, jika anda ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM. Legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. 

LEBIH BANYAK PEMBELIAN, HARGA LEBIH HEMAT !
BURUAN PESAN JELLY GAMAT QNC SEKARANG JUGA !

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

Cara Mengobati Step Atau Kejang Pada Anak Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar