Sabtu, 09 April 2016

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis - Informasi mengenai penyakit arteri karotis dan cara pengobatannya menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal yang terbuat dari bahan alami ini mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit yang terjadi pada tubuh manusia secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis - Penyakit arteri karotis terjadi ketika adanya penumpukan lemak yang disebut dengan plak di arteri karotis, sepasang pembuluh darah yang bertugas menyalurkan darah ke otak dan kepala. Penumpukan lemak ini menghambat suplai darah ke otak dan meningkatkan risiko penyakit stroke. 
Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis
Namun karena perkembangan penyakit arteri karotis berjalan perlahan dan seringkali tak diketahui gejalanya, petunjuk pertama yang dapat dikenali adalah jika terjadi stroke atau ministroke. Penyakit arteri karotis jika tidak segera diatasi akan menimbulkan komplikasi penyakit yang serius.

Gejala Penyakit Arteri Karotis

1. Salah satu sisi wajah atau tubuh mendadak mati rasa atau lemas
2. Gagap dan sulit memahami sesuatu
3. Terjadi gangguan penglihatan di salah satu mata atau keduanya
4. Kehilangan keseimbangan
5. Sakit kepala yang hebat secara tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis - Sebelum penyakit arteri karotis menimbulkan komplikasi penyakit yang serius, kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC

Obat herbal multikhasiat ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia dan sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh.


Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Praktis Dalam Mengatasi Penyakit Arteri Karotis Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal masa kini yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis
Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis - Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Adapun kandungan gizi lengkap lainnya yang terdapat pada teripang emas ini, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). 

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis - Menurut penelitian Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa teripang mempunyai sifat anti penggumpalan dan pembekuan darah. 

Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. 

Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku. Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dll.

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis - Manfaat sweetener stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes sebagai pengganti gula, dan manfaat lain tanaman herbal ini mampu menurunkan tekanna darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Sedangkan untuk manfaat Air RO digunakan sebagai pemurnian dan penjernihan air untuk menghasilkan kualitas air minum menjadi baik. Dan manfaat pengemulsi nabati & essen natural berguna untuk menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan oleh teripang. Serta ekstrak buah & sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis

0 komentar:

Posting Komentar