Kamis, 28 April 2016

Pengobatan Herbal Osteomalasia

Pengobatan Herbal Osteomalasia

Pengobatan Herbal Osteomalasia - Solusi terbaik dalam mengatasi Osteomalasia dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit termasuk pelunakan yang terjadi pada tulang atau disebut dengan Osteomalasia. Informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Osteomalasia - Osteomalasia merupakan kelainan pada tulang yang menyebabkan tulang menjadi lunak dan rapuh serta mudah mengalami patah tulang. Rapuhnya tulang diakibatkan karena kekurangan asupan gizi vitamin D atau karena efek samping gagal ginjal.

Vitamin D mengatur pembentukan yang tepat dari tulang dengan meningkatkan penyerapan kalsium di dalam ginjal dan usus untuk meningkatkan kadar kalsium dalam darah.

Kadar kalsium yang tinggi di dalam darah membantu penyerapan kalsium oleh tulang untuk membentuk matriks tulang.

Defisiensi merupakan akibat dari paparan sinar matahari yang tidak adekuat, kelainan fungsi penyerapan usus, yang menyebabkan tulang menghancurkan matriks mineralnya untuk melepaskan kalsium ke dalam darah. Hal ini menyebabkan perlunakan tulang.
Pengobatan Herbal Osteomalasia

Gejala Osteomalasia

  1. Patah tulang terjadi tanpa cedera nyata
  2. Kelemahan otot
  3. Nyeri tulang luas, terutama di pinggul
  4. Gejala juga dapat terjadi karena kadar kalsium yang rendah. Ini termasuk: mati rasa di sekitar mulut, mati rasa pada lengan dan kaki, kejang tangan atau kaki.
Untuk mengurangi resiko terjadinya osteomalasia kami sarankan agar anda melakukan penjemuran dibawah sinar matahari selama beberapa menit. Karena matahari merupakan sumber alami vitamin D.

Serta konsumsi makanan yang memiliki tinggi kandungan vitamin D, seperti : ikan salmon, sarden kuning telur, sereal, susu, roti dan yoghurt.

Baca Juga : Cara Mengobati Infeksi Tulang (Osteomielitis) Herbal

Cara Untuk Mengatasi Osteomalasia Dengan Pengobatan Herbal Menggunakan Jelly Gamat QnC, Bekerja Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Ketergantungan Lainnya.

Pengobatan Herbal Osteomalasia - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal unggulan yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk keluhan yang terjadi pada tubuh manusia. Terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Osteomalasia
Gamat emas atau teripang emas yang digunakan merupakan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan gizi lengkap lainnya juga terdapat pada teripang emas ini, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Pengobatan Herbal Osteomalasia - Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah.
Pengobatan Herbal Osteomalasia
Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Sehingga kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi osteomalasia secara alami tanpa efek samping.

Sedangkan untuk manfaat bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC, terlebih pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Osteomalasia

0 komentar:

Posting Komentar