Senin, 25 April 2016

Cara Mengatasi Gingivitis (Radang Gusi)

Cara Mengatasi Gingivitis (Radang Gusi)

Cara Mengatasi Gingivitis (Radang Gusi) - Bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengatasi gingivitis (radang gusi) disini solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai gingivitis dan cara pengobatannya, simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengatasi Gingivitis (Radang Gusi) - Gingivitis merupakan peradangan pada gusi (gingiva). Gingivitis sering terjadi dan bisa timbul kapan saja setelah tumbuhnya gigi. Gingivitis hampir selalu terjadi akibat penggosokan dan flosing (membersihkan gigi dengan menggunakan benang gigi) yang tidak benar, sehingga plak tetap ada di sepanjang garis gusi. 

Plak merupakan suatu lapisan yang terutama terdiri dari bakteri. Plak lebih sering menempel pada tambalan yang salah atau di sekitar gigi yang terletak bersebelahan dengan gigi palsu yang jarang dibersihkan. 
Jika plak tetap melekat pada gigi selama lebih dari 72 jam, maka akan mengeras dan membentuk karang gigi (kalkulus). Plak merupakan penyebab utama dari gingivitis. Obat-obat tertentu juga bisa menyebabkan pertumbuhan gusi yang berlebihan sehingga plak sulit dibersihkan dan terjadilah gingivitis.

Kekurangan vitamin C bisa menyebabkan gingivitis, dimana gusi meradang dan mudah berdarah. Kekurangan niasin ( pellagra) juga bisa menyebabkan peradangan dan perdarahan gusi, serta mempermudah terjadinya infeksi mulut. 
Cara Mengatasi Gingivitis (Radang Gusi)
Pada kehamilan, gingivitis bisa semakin memburuk. Hal ini terutama disebabkan oleh perubahan hormonal. Keadaan ini didukung oleh kurangnya menjaga kebersihan mulut karena wanita hamil sering merasa mual di pagi hari. Selama kehamilan, iritasi ringan (yang paling sering adalah pembentukan karang gigi) bisa menyebabkan pertumbuhan berlebih dari jaringan gusi yang menyerupai benjolan.

Cara Mengatasi Gingivitis (Radang Gusi) - Untuk mengatasi radang gusi (gingivitis) kami sarankan agar Anda segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Karena Jelly Gamat QnC diformulasikan untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit secara alami tanpa efek samping. Serta Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia.

Manfaat Jelly Gamat QnC Dalam Mengatasi Gingivitis (Radang Gusi) Secara Alami Tanpa Efek Samping Apapun.

Cara Mengatasi Gingivitis (Radang Gusi) - Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan herbal yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya dalam mengatasi radang gusi atau gingivitis.
Cara Mengatasi Gingivitis (Radang Gusi)
Jelly Gamat QnC yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Cara Mengatasi Gingivitis (Radang Gusi) - Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus mempunyai kandungan gizi lengkap sehingga sangat efekif dalam mengatasi radang gusi.

Kandungan gizi lengkap tersebut diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.
Cara Mengatasi Gingivitis (Radang Gusi)
Cara Mengatasi Gingivitis (Radang Gusi) - Adapun kandungan istimewa yang terdapat pada teripang jenis tersebut bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk :

memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Maka dari itu tidak heran jika Jelly Gamat QnC sangat efektif dalam mengatasi radang gusi, karena sudah terbukti kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC mampu mengatasi radang gusi secara alami, aman dan terpercaya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar