Sabtu, 10 Juni 2017

Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami

Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami

Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami - Bagi anda yang sedang mengidap penyakit polip rahim segera lakukan pengobatan secara alami menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami - Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC, penyakit polip rahim anda akan teratasi. Informasi lebih lanjut mengenai pengobatan polip rahim simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas Mengenai Polip Rahim

Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami - Polip rahim merupakan daging tumbuh yang melekat pada dinding bagian dalam rahim dan menonjol ke dalam rongga rahim. Pertumbuhan sel-sel pada lapisan rahim (endometrium) yang berlebihan bisa berujung pada pembentukan polip rahim.

Ukuran polipnya bervariasi, mulai beberapa milimeter atau tidak lebih besar dari biji wijen hingga beberapa sentimeter seukuran bola golf atau lebih besar. Seorang wanita bisa memiliki satu polip rahim atau lebih.  Polip rahim paling sering terjadi pada wanita berusia 40-an dan 50-an.

Penyebab polip rahim belum di ketahui secara pasti, tetapi  faktor hormonal dapat memicu terjadinya polip rahim. Polip rahim sendiri bersifat sensitif terhadap hormon estrogen yang berarti bahwa cara polip ini menanggapi estrogen sama dengan respon lapisan rahim anda terhadap hormon tersebut.
Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami

Gejala Polip Rahim

  1. Pendarahan menstruasi yang tidak teratur
  2. Mengalami pendarahan sebelum periode menstruasi 
  3. Periode menstruasi yang terlalu lama 
  4. Pendarahan pada vagina setelah menopause 
  5. Kemandulan Polip rahim bisa terjadi sebelum atau setelah menopause. 

Faktor Resiko

  1. Usia. Polip rahim umumnya terjadi pada wanita yang sedang atau sudah mengalami proses menopause.
  2. Obesitas. Kondisi ini tidak hanya menjadi faktor pemicu untuk polip rahim, tapi juga berbagai penyakit lainnya.
  3. Penggunaan tamoksifen, obat yang digunakan untuk menangani kanker payudara.
  4. Mengidap hipertensi.
Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami - Anda yang sedang mengalami penyakit polip rahim, disini kami merekomendasikan agar anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Tidak hanya mampu mengatasi polip rahim, tetapi Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya. Serta aman untuk dikonsumsi semua usia, balita dan ibu hamil.

Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC , Solusi Tepat Dalam Mengatasi Polip Rahim Secara Alami Tanpa Efek Samping Apapun.

Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami - Obat herbal Jelly Gamat QnC merupakan terobosan masa kini untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit polip rahim yang sedang kita bahas sekarang ini.

Jelly Gamat QnC bekerja secara alami untuk menuntaskan penyakit polip rahim tanpa menimbulkan efek samping apapun. Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami

Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami - Gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, tetapi di dalam gamat emas tersebut juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya, seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami

Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya speri sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami, pengemulsi nabati & essen natural bermanfaat untuk menghilangkan bau anyir pada teripang.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik, serta ekstrak buah & sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami untuk menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai obat polip rahim karena kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC mampu menuntaskan penyakit polip rahim secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 4 botol akan mendapatkan potongan harga produk.

Testimoni


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC. Sekarang giliran Anda yang mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia yaitu dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Polip Rahim Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar