Selasa, 13 Februari 2018

Cara Mengobati Tulang Ekor Sakit Terbukti Ampuh

Cara Mengobati Tulang Ekor Sakit Terbukti Ampuh


Cara Mengobati Tulang Ekor Sakit Terbukti Ampuh - Anda yang mempunyai keluhan sakit dibagian tulang ekor, disini kami akan memberikan rekomendasi untuk mengatasi rasa sakit tersebut. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, tulang ekor yang sakit akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping lainnya. Untuk mengetahui penyebab tulang ekor sakit dan cara pengobatannya simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Tulang Ekor Sakit Terbukti Ampuh - Tulang ekor sakit termasuk dalam golongan nyeri punggung bawah/low back pain. Terdapat berbagai keadaan yang dapat menyebabkan keluhan ini, namun sebagian besar disebabkan oleh peregangan berlebihan akibat aktivitas berulang atau mobilisasi yang salah.

Tetapi penyebab lainnya bisa terjadi seperti posisi duduk yang salah, pukulan langsung ke tulang belakang, terluka atau patah selama persalinan, tegang atau gesekan berulang-ulang seperti gerakan pada mendayung dan bersepeda.

Gejala tulang ekor sakit yaitu sakit pada tulang belakang, memar, sakit bertambah saat duduk, kesulitan ketika buang air besar. Resiko terjadinya tulang ekor sakit dipengaruhi oleh faktor usia, jenis kelamin, faktor kegemukan, pekerjaan, dan aktivitas/olahraga.
Cara Mengobati Tulang Ekor Sakit Terbukti Ampuh
Cara untuk mengurangi tulang ekor sakit dengan membiasakan untuk melakukan pemanasan sebelum bekerja, saat hendak mengangkat benda berat, jagalah sumbu tubuh dalam posisi tegak, jangan membungkuk yang justru akan menambah beban dan regangan pada tulang belakang, olahraga berenang atau bersepeda bermanfaat untuk mengurangi nyeri dengan mengurangi tekanan pada struktur tulang punggung dan sekitarnya.

Cara Mengobati Tulang Ekor Sakit Terbukti Ampuh - Rasa sakit yang anda rasakan dapat dikurangi dengan konsumsi obat-obatan golongan anti radang nonsteroid seperti ibuprofen, natrium diklofenak dsb. Tetapi jenis obat-obatan tersebut dapat menimbulkan efek samping yang tidak di inginkan bagi kesehatan tubuh lainnya.

Oleh karena itu, kami disini merekomendasikan untuk anda agar melakukan pengobatan herbal dengan menggunakan obat herbal multikhasiat Jelly Gamat QnC. Karena Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun bagi kesehatan tubuh lainnya.

Cara Mengobati Tulang Ekor Sakit Secara Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Cepat Untuk Mengatasi Tulang Ekor Sakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping Lainnya.


Cara Mengobati Tulang Ekor Sakit Terbukti Ampuh - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal multikhasiat masa kini yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk mengatasi tulang ekor sakit.

Dari penjelasan di atas anda sudah mengetahui kan penyebab tulang ekor sakit ? Untuk meringankan rasa sakit yang terjadi pada tulang ekor anda juga harus melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Kenapa harus menggunakan Jelly Gamat QnC ? karena Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun bagi kesehatan tubuh lainnya.

Cara Mengobati Tulang Ekor Sakit Terbukti Ampuh

Jelly Gamat QnC terbuat dari ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii yang mana jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap.

Manfaat dari kandungan gamat emas spesies golden stichopus hermanii ialah

  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan
  • membuat kulit menjadi awet muda
Cara Mengobati Tulang Ekor Sakit Terbukti Ampuh - Kandungan yang terdapat pada gamat emas tersebut diantaranya : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Menurut Penelitian Prof Dr Ridzwan Hashim, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Cara Mengobati Tulang Ekor Sakit Terbukti Ampuh - Pembuatan Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memang madu memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.


Begitu banyak manfaat yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC ini untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit. Tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat, karena memang sudah terbukti kandungan di dalamnya memang sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. 

Testimoni


Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

Cara Mengobati Tulang Ekor Sakit Terbukti Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar