Rabu, 30 Maret 2016

Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan

Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan

Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan - Informasi mengenai Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan dengan menggunakan cara mengobati infeksi rahim setelah melahirkan Jelly Gamat QnC. Solusi paling efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek samping. Info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan - Peradangan rahim sering diawali oleh peradangan saluran vagina. Jika dibiarkan, jumlah kuman akan bertambah dan ketika daya tahan tubuh menurun, kuman leluasa menjelajah bagian lain, seperti rahim. 6-8 minggu setelah persalinan, ibu bisa mengalami gejala-gejala yang ringan dan bersifat sementara karena tubuhnya kembali menyesuaikan dengan keadaan sebelum hamil. 24 jam pertama denyut nadinya turun dan suhu tubuh cukup meningkat.

Dari vagina keluar cairan berdarah selama 3-4 hari, lalu warnanya menjadi kecoklatan sampai hari ke 10-12 dan akhirnya menjadi putih kekuningan.

Setelah persalinan, rahim yang membesar terus berkontraksi dan ukurannya semakin mengecil sampai kembali ke ukuran normal. Kontraksi yang tidak teratur ini seringkali menimbulkan nyeri dan bisa diatasi dengan analgetik.
Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan
Infeksi yang terjadi pada ibu yang baru melahirkan biasanya berawal di rahim. Infeksi pada kantung cairan ketuban dan demam selama proses persalinan bisa menyebabkan endometriosis (infeksi lapisan rahim), miometritis (infeksi otot rahim) atau parametritis (infeksi daerah di sekitar rahim).

Pada berbagai keadaan berikut, wanita semakin rentan terhadap terjadinya infeksi (sehingga bakteri yang dalam keadaan normal hidup di dalam vagina, setelah persalinan bisa menyebabkan infeksi) seperti :

  1. Anemia
  2. Pre-eklamsi
  3. Pemeriksaan vagina berulang kali
  4. Penundaan persalinan selama lebih dari 6 jam setelah ketuban pecah
  5. Persalinan yang lama
  6. Operasi sesar
  7. Tertinggalnya bagian plasenta di dalam rahim setelah persalinan
  8. Perdarahan hebat setelah persalinan.

Gejala infeksi rahim setelah melahirkan :

  1. Menggigil
  2. Sakit kepala
  3. Merasa tidak enak badan
  4. Wajah pucat
  5. Denyut jantung yang cepat
  6. Peningkatan jumlah sel darah putih
  7. Rahimnya lunak, membengkak dan nyeri bila ditekan
  8. Cairan yang keluar dari rahim berbau busuk. Jika infeksi menyerang jaringan di sekeliling rahim, maka nyeri dan demamnya lebih kuat.
Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan - Selain itu, Infeksi rahim dapat disebabkan oleh kelalaian membersihkan daerah vagina dan pemakaian alat bantu persalinan atau fasilitas persalinan yang tidak steril. Infeksi ringan biasanya diatasi dengan obat antibiotik untuk membunuh kuman.

Tetapi tidak cukup sampai disitu, Anda juga harus melakukan pengobatan, agar infeksi rahim tidak semakin parah dan menyebabkan penyakit yang serius. Kami merekomendasikan agar anda mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Obat alami yang multikhasiat mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk infeksi yang terjadi pada rahim anda. Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan


Cara Mengobati Infeksi Rahim Setelah Melahirkan Dengan Menggunakan Pengobatan Herbal Jelly Gamat QnC, Cara Praktis Dalam Mengatasi Berbagai Masalah Penyakit Secara Alami.

Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan
Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan - Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya. Jelly Gamat QnC merupakan produk asli indonesia yang mempunyai keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan produk luar.

Komposisi Jelly Gamat QnC 

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan - Ekstrak gamat emas atau teripang yang dipilih merupakan spesies Golden Stichopus Variegatus, merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti :

  • Protein
  • Kolage
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan - Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk kandungan antiseptik alamiah yang mampu mencegah infeksi, bakteri dan jamur masuk ke dalam tubuh.
Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan
Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan - Manfaat sweetener stevia digunakan sebagai pemanis alami dan ekstrak buah & sayur digunakan untuk pengawet dari bahan alami. Sedangkan untuk menghilangkan rasa bau anyir pada teripang dibutuhkan pengemulsi nabati dan essen natural.

Maka dari itu, Jelly Gamat QnC sangat aman untuk dikonsumsi bagi ibu yang terkena infeksi rahim setelah melahirkan. Karena sudah terbukti kandungan di dalamnya sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit. Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan

Jelly Gamat QnC juga sangat baik untuk mengobati berbagai jenis penyakit dan luka, diantaranya : luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, diabetes, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Tunggu apalagi ? segera lakukan pemesanan Jelly Gamat QnC sekarang juga untuk mengatasi infeksi pada rahim anda. Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP 

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 299352E8 (bbm)

Contoh : Ketik  QNV : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Informasi lebih lanjut hubungi admin kami ke nomor  081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan

0 komentar:

Posting Komentar