Selasa, 30 Mei 2017

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal - Solusi untuk mengatasi demam tifoid (typus) dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal Jelly Gamat QnC bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal - Penyebab terjadinya demam tifoid karena adanya bakteri Salmonella typhi enteritica serovar/Salmonella typhi yang menular dari manusia ke manusia melalui makanan atau air minum yang terkontaminasi.

Bakteri masuk ke dalam saluran pencernaan dan bisa masuk ke peredaran darah. Hal ini akan diikuti oleh terjadinya peradangan pada usus halus dan usus besar. Pada kasus yang berat bisa berakibat fatal, jaringan yang terkena bisa mengalami perdarahan dan perforasi (perlubangan)
Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal
Gejala mulai timbul secara bertahap dalam waktu 8-14 hari setelah terinfeksi. Gejalanya bisa berupa demam, sakit kepala, nyeri sendi, sakit tenggorokan, sembelit, penurunan nafsu makan dan nyeri perut. Kadang penderita merasakan nyeri ketika berkemih dan terjadi batuk serta perdarahan dari hidung.

Demam seringkali disertai oleh denyut jantung yang lambat dan kelelahan yang luar biasa.  Pada kasus yang berat bisa terjadi delirium, stupor atau koma. Pada sekitar 10% penderita timbul sekelompok bintik-bintik kecil berwarna merah muda di dada dan perut pada minggu kedua dan berlangsung selama 2-5 hari.

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal - Untuk mengobati demam tifoid yang anda rasakan segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit demam tifoid. Selain mampu mengatasi demam tifoid, Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Baca Juga :
Obat Demam Chikungunya
Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik
Pengobatan Terbaik Untuk Penyakit Demam Rematik

Atasi Segera Demam Tifoid Yang Anda Rasakan Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Obat Herbal Multikhasiat Yang Mampu Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit.

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal alami yang multikhasiat karena memiliki kandungan yang bermanfaat di dalamnya. Terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal

Gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dipercayai mampu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit demam tifoid. Kandungan yang terdapat pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini diantaranya :

Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal - Menurut hasil penelitian juga membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal
Serta kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas mampu mencegah virus, jamur dan bakteri penyebab demam tifoid masuk ke dalam tubuh.

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal - Untuk manfaat bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Terlebih sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes.

Bahkan tanaman herbal tersebut juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik, sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis yang ditimbulkan dari teripang sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau.

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal - Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC.

Maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat, karena memang sudah terbukti kandungan yang terdapat di dalamnya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal

0 komentar:

Posting Komentar