Kamis, 28 April 2016

Apakah Penyakit Miom Berbahaya

Apakah Penyakit Miom Berbahaya ?

Apakah Penyakit Miom Berbahaya ? Menurut ahli medis, statistik sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, karena jarang berubah menjadi kanker. Untuk lebih mengetahui tentang penyakit miom, simak penjelasan dibawah ini yaa !!

Miom merupakan tumor dinding rahim. Asal mulanya sel otot di dinding rahim, namun berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut.

Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom terasa kenyal dan bisa tumbuh cepat atau lambat, berawal tumbuh satu lama kelamaan menjadi banyak.

Apakah Penyakit Miom Berbahaya
Adanya miom di tubuh sulit dideteksi jika ukurannya kecil, tetapi miom bisa terdeteksi jika cukup besar dan akan timbul gejala seperti : 

  • Nyeri pada perut atau pinggul. 
  • Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Merasakan sakit saat bersenggama. 
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid. 
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Adanya tekanan pada panggul. 
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama). 
Miom akan membuat wanita sulit hamil, jika tumbuh di dinding rahim karena menghambat implantasi sel telur yang telah dibuahi. Hal tersebut dikarenakan miom tumbuh di saluran leher rahim, kerena leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit pembuahan. Jadi miom harus dihilangkan terlebih dulu.

Wanita hamil dengan adanya penyakit miom perlu berhati-hati. Karena pada trimester pertama ada ancaman keguguran, sebab miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim.

Bila kehamilan berlanjut, miom dapat mendesak janin sampai plasenta previa (plasenta tumbuh di bawah rahim) dan pendarahan persalinan. Baca juga : Pengobatan Miom Pada Ibu Hamil Yang Alami

Penyakit miom memang tidak berbahaya, akan tetapi penyakit miom akan membuat wanita sulit hamil dan jika penyakit miom terjadi pada ibu hamil resiko mengalami keguguran pun sangat tinggi.

Terlepas dari itu, semua penyakit pasti bisa disembuhkan dengan melakukan pengobatan dan tidak lupa berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita terbebas dari suatu penyakit. Wanita dengan penyakit miom masih bisa hamil dan bisa sembuh.

Disini kami memberikan solusi untuk anda yang menderita penyakit miom, kami merekomendasikan agar anda melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat Jelly Gamat QnC dipercayai sebagai Ahlinya Obat Miom.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami asli pilihan yang mempunyai kandungan sangat bermanfaat, sehingga sangat efektif dalam pengobatan miom.

Terapi Pengobatan Untuk Miom dengan menggunakan Jelly Gamat QnC tidak menimbulkan efek samping apapun, karena sudah terbukti kandung dalam Jelly Gamat QnC bekerja secara alami sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia.

Artikel terkait :

Ciri-Ciri Penyakit Miom
Pengobatan Herbal Mioma Uteri
Cara Menghilangkan Miom Tanpa Operasi
Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Miom
Makanan Yang Dapat Dikonsumsi Bagi Penderita Miom

Semoga dengan adanya informasi mengenai pengobatan penyakit miom ini membantu anda untuk terbebas dari penyakit miom, informasi lebih lanjut kunjungi artikel Ahlinya Obat Miom.

"Kesehatan Adalah Harta Paling Berharga Bagi Pemiliknya"

0 komentar:

Posting Komentar