Minggu, 23 Juli 2017

Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik

Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik

Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik - Anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengobati penyakit demam beradarah, segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat yang mampu mengobati penyakit demam berdarah tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik - Demam berdarah atau demam dengue (disingkat DBD) adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue. Nyamuk atau beberapa jenis nyamuk menularkan (atau menyebarkan) virus dengue.
Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik
Demam dengue juga disebut sebagai "breakbone fever" atau "bonebreak fever" (demam sendi), karena demam tersebut dapat menyebabkan penderitanya mengalami nyeri hebat seakan-akan tulang mereka patah.

Virus dengue terdiri dari empat jenis (strain), yakni dengue tipe 1, 2, 3 dan 4. Namun tipe yang dominan di Indonesia adalah tipe 3.

Virus dengue menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan sistem pembekuan darah sehingga mengakibatkan perdarahan, dapat menimbulkan kematian. Biasanya, penyakit demam berdarah mewabah ketika pergantian musim dari musim penghujan ke musim kemarau atau sebaliknya.

Gejala Demam Berdarah

  • Panas tinggi secara tiba-tiba selama 2 hingga 7 hari dengan suhu badan 38-40 derajat celcius atau lebih.
  • Kulit bintik-bintik merah
  • Terkadang penyakit DBD mengalami mimisan
  • Muntah darah atau berak darah
  • Sakit kepala yang hebat
  • Kulit mudah memar
  • Sakit dibelakang mata, nyeri sendi, otot atau tulang.
  • Terkadang disertai pilek, batuk, mual muntah serta gatal pada telapak kaki.
Pencegahan

  1. Mensterilkan rumah atau lingkungan sekitar rumah anda, misalnya dengan penyemprotan pembasmi nyamuk.
  2. Membersihkan bak mandi dan menaburkan serbuk abate agar jentik-jentik nyamuk mati.
  3. Menutup, membalik, atau jika perlu menyingkirkan media-media kecil penampung air lainnya yang ada di rumah .
  4. Memasang kawat anti nyamuk di seluruh ventilasi rumah.
  5. Memasang kelambu di ranjang tidur.
  6. Memakai anti nyamuk, terutama yang mengandung N-diethylmetatoluamide (DEET) yang terbukti efektif. Namun jangan gunakan produk ini pada bayi yang masih berusia di bawah dua tahun.
Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik - Segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC , sebelum penyakit demam berdarah anda semakin parah. Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik Jelly Gamat QnC memang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit demam berdarah tanpa menimbulkan efek samping. Aman dikonsumsi untuk anak-anak dan dewasa.

Pengobatan Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah Dengan Jelly Gamat QnC Terbukti Bekerja Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit demam berdarah.

Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik

Komposisi Jelly Gamat QnC

Ekstrak Gamat Emas
Sweetener Stevia
Air RO
Pengemulsi Nabati
Essen Natural
Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas mempunyai kandungan sangat bermanfaat di dalamnya, kandungan tersebut diantaranya : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut mampu membunuh virus berbahaya bagi tubuh, sangat baik untuk menetralisir keasaman lambung yang meningkat, mengencerkan darah akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi darah yang terhambat karena virus dengue, dan memperlancar aliran darah yang tersumbat.
Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia mengungkapkan bahwa "teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Manfaat dari bahan utama lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur sangat ampuh untuk memberantas berbagai serangan bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh dan mampu memperbaiki kesehatan tubuh yang lemah menjadi pulih kembali dengan waktu yang relatif singkat.

Jelly Gamat QnC aman dikonsumsi semua usia dan tidak hanya mampu mengatasi demam berdarah, melainkan dapat mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Trombosit Pada Orang Dewasa | Makanan Peningkat Trombosit | Obat Demam Tifoid

Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Aturan Pakai :
»Dewasa : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum, dapat di minum sebelum atau sesudah makan
»Anak-anak : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh

Testimoni


Harga Jelly Gamat QnC

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (SMS/WA) atau D849AD95 (BBM)

Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Jangan Lupa Kode Pemesanan (QNV) Wajib Dicantumkan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!


Cara Transaksi Pembayaran

Untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat QnC dilakukan dengan cara ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya pengiriman barang dapat dilakukan dengan sistem COD (cash on delivery). Akan tetapi bagi Anda yang berada di luar Tasikmalaya pengiriman barang dapat dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yg lengkap saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan
minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Cara Mengobati Demam Berdarah Alami Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar