Minggu, 18 Februari 2018

9 Jenis Makanan Yang Harus Di Hindari Bagi Penderita Kanker Serviks

9 Jenis Makanan Yang Harus Di Hindari Bagi Penderita Kanker Serviks

9 Jenis Makanan Yang Harus Di Hindari Bagi Penderita Kanker ServiksBila Anda sudah terlanjur terkena penyakit kanker serviks kami merekomendasikan supaya Anda menjaga pola hidup sehat dan menghindari makanan bagi penderita kanker serviks, untuk meringankan gejala serta penyakit kanker serviks Anda tidak berlanjut ke tahap yang lebih parah. Untuk mengetahui informasi tersebut silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Salah satu penyakit yang menyerang sistem reproduksi yang dapat dialami oleh seorang wanita adalah kanker serviks. Kanker ini ternyata dapat mematikan layaknya kanker payudara. Banyak sekali wanita yang harus meninggal akibat menderita kanker serviks, terutama bagi mereka yang tinggal di negara berkembang.
9 Jenis Makanan Yang Harus Di Hindari Bagi Penderita Kanker Serviks
Faktor yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit kanker serviks yaitu terjadinya infeksi menular seksual, berhubungan badan pada usia muda, merokok, bergonta-ganti pasangan dan juga seks bebas, penggunaan obat-obatan yang bisa mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. contohnya obat yang digunakan untuk penderita penyakit autoimun.

Meskipun kanker serviks tergolong penyakit yang sangat mematikan, tetapi pada stadium awal, penyakit tersebut sering sekali tidak menimbulkan tanda-tanda yang begitu berarti. Namun, apabila kanker sudah dideteksi berada pada stadium akhir, munculah gejala-gejala seperti pendarahan, keputihan yang memiliki bau yang tidak sedap, nyeri di sekitar panggul, dan juga sulit buang air kecil.

Disini kami akan memberikan informasi seputar makanan yang harus dihindari ketika penyakit kanker serviks menyerang sistem reproduksi anda. Adapun 9 jenis makanan yang harus dihindari bagi penderita kanker serviks, diantaranya :

9 Jenis Makanan Yang Harus Di Hindari Bagi Penderita Kanker Serviks
  1. Daging sapi, kerbau, kambing dan babi, karena dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  2. Daging unggas, karena dapat memicu pertumbuhan sel kankser prostat dan kelenjar.
  3. Makanan yang diawetkan, karena memiliki senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsiogenaktif.
  4. Makanan gosong, karena mengandung senyawa yang dapat berubah sama hal nya seperti makanan yang di awetkan.
  5. Ikan asin, akan menyebabkan penguraian sehingga menjadi bahan alergen yang dapat mengundang reaksi imunitas tubuh.
  6. Seafood, banyak mengandung lemak tinggi sehingga dapat merangsang berkembangnya sel kanker.
  7. Sayuran, seperti tauge (dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat menguraikan kinerja obat), cabai (dapat merangsang aktifitas bawah sadar dan menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh).
  8. Minuman ringan dan dingin, dapat mengaganggu kelancaran peredaran darah dan alkohol dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
  9. Buah-buahan seperti lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian, dan anggur dapat mengahasilkan alkohol.

Makanan yang baik untuk di konsumsi penderita kanker serviks diantaranya adalah;


  • Makanan yang kaya akan vitamin B folat. Makanan yang banyak mengandung vitamin ini seperti kubis, bunga kol dan juga pada sayuran brokoli. Folat sangat bermanfaat untuk mengurangi berbagai zat yang akan menyebabkan pertumbuhan pada sel kanker.
  • Makanan yang kaya akan vitamin A, C, dan E. Maakanan itu seperti halnya jeruk, susu, telur, wortel, hati, daging tuna dan juga tomat.
  • Makanan yang mempunyai kandungan kalsium yang tinggi sangat baik di konsumsi para penderita kanker serviks yang akan dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Makanan yang kaya antioksidan. Hal ini di butuhkan untuk dapat menghilangkan zat – zat dan juga racun pemicu sel kanker serviks. Kandungan ini dapat di temukan pada buah alpukat, jeruk, paprika dan juga ikan salmon.
  • Makanan yang kaya akan betakatoren. Kandungan ini sangat di nyakini akan mampu mencegah tumbuhnya sel kanker salah satu jenis sayuran yang kaya akan betakaroten adalah wortel.
Demikian informasi seputar 9 Jenis Makanan Yang Harus Di Hindari Bagi Penderita Kanker Serviks, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Jika sudah terlanjur terkena penyakit kanker serviks kami memberikan solusi untuk anda dengan mengkonsumsi Walatra Zedoril 7. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik gambar dibawah ini !!

Cara Mengobati Kanker Serviks Paling Ampuh

"9 Jenis Makanan Yang Harus Di Hindari Bagi Penderita Kanker Serviks"

Semoga Bermanfaat,, Terima Kasih..

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar