Jumat, 30 Juni 2017

Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi

Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi

Cara Mengobati Sinusitis Tanpa OperasiUntuk Anda yang sedang menderita penyakit sinusitis dan tidak ingin melakukan tindakan operasi, kami disini akan memberikan solusi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga. 

Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi, Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami yang mampu mengobati penyakit sinusitis secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi - Sinusitis merupakan peradangan yang terjadi pada organ sinus. Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat didaerah wajah yang langsung terhubung dengan hidung.
Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi
Peradangan pada sinus ini dapat menyebabkan penimbunan lendir pada rongga sinus dan menjadi media bagi pertumbuhan bakteri.

Hal ini umumnya merupakan akibat dari meluasnya infeksi hidung ringan seperti selesma biasa. Membuang lendir lewat hidung secara paksa dapat mendorong kuman masuk pada sinus-sinus tersebut.


Gejala sinusitis

  • Keluarnya ingus berwarna kuning atau hijau serta berbau tajam.
  • Rasa nyeri dibagian wajah dan dahi
  • Hidung tersumbat.
  • Batuk.
  • Berkurangnya daya penciuman.
  • Berkurangnya daya pengecap.
  • Sakit kepala.
  • Sakit tenggorokan.

Penyebab sinusitis

Terjadinya penyakit sinusitis disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya : daya tahan tubuh menurun, peradangan pada hidung juga kebiasaan merokok, serta infeksi akibat bakteri atau jamur.

Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi - Jika tidak ingin melakukan tindakan operasi segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, cara alami yang satu ini mampu mengobati penyakit sinusitis yang anda derita tanpa melakukan tindakan operasi.

Selain mampu mengobati penyakit sinusitis, Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya serta aman untuk dikonsumsi semua usia.

Cara Alami Untuk Mengobati Penyakit Sinusitis Tanpa Tindakan Operasi Dengan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi
Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit. Obat multikhasiat ini sangat efektif dalam mengatasi sinusitis sehingga Anda tidak perlu melakukan tindakan operasi.

Jelly Gamat QnC terbuat dari :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi - Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, gamat emas/teripang emas yang memiliki kandungan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Bekerja secara alami sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun.

Menurut penelitian Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang spesies Stichopus variegatus ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi - Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu melengkapi keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Terlebih manfaat dari sweetener stevia sangat baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.
Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi
Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau anyir pada teripang. Manfaat ekstrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami. Serta untuk manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik bagi kesehatan tubuh.

Oleh karena itu Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC karena sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengobati penyakit sinusitis tanpa melakukan tindakan operasi.

Jelly Gamat QnC aman dikonsumsi untuk semua usia karena diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga tidak menimbulkan efek samping. Banyak orang yang mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi.

Testimoni


Untuk Anda yang ingin terbebas dari penyakit sinusitis dan tidak ingin melakukan tindakan operasi, tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau PIN BB D849AD95

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar