Jumat, 22 April 2016

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik - Solusi untuk mengobati penyakit hepatitis B secara alami dengan menggunakan Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu mengobati penyakit hepatitis B tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik - Penyakit Hepatitis B merupakan suatu kondisi yang terjadi karena infeksi serius pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B.

Pada beberapa orang infeksi hepatitis B dapat menjadi kronis dan menyebabkan kegagalan hati, kanker hati atau kerusakan pada jaringan hati.
Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik
Hati adalah salah satu organ paling penting yang ada dalam tubuh manusia. Organ terbesar ini memiliki fungsi utama untuk menyaring racun yang terkandung dalam darah.

Saat hati terkena penyakit, ini akan memberikan risiko yang besar bagi kesehatan karena racun tidak dapat disaring dan masih beredar dalam tubuh.

Gejala hepatitis B

  • Nyeri pada area perut.
  • Urin yang berwarna gelap.
  • Nyeri sendi.
  • Hilang nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Lemah dan kelelahan.
  • Kulit dan area putih pada mata menjadi kuning.
  • Demam ringan.

Virus Hepatitis B menular dengan cara:

  1. Hubungan seksual.
  2. Berbagi jarum suntik.
  3. Kontak langsung dengan darah.
  4. Menurun dari ibu kepada anak.
  5. Penularan melalui transfusi darah.
  6. Menggunakan alat kesehatan secara bersama-sama.

Pantangan makanan untuk penderita Hepatitis B :

  • Makanan yang mengandung banyak lemak, seperti daging sapi, kambing, jeroan, .
  • Makanan bersantan seperti gulai dan juga sate atau gudeg.
  • Bahan makanan yang menimbulkan GAS, seperti kol, sawi, mentimun, nanas, anggur, dan juga durian.
  • Minuman yang mengandung alkohol dan soda.
  • Makanan terlalu pedas dan juga banyak garam.

Beberapa langkah untuk mengurangi risiko terkena Hepatitis B adalah :

  1. Jangan lakukan hubungan seksual tanpa alat pengaman kecuali jika anda yakin pasangan anda tidak .memiliki hepatitis B atau penyakit kelamin menular lainnya..
  2. Selalu gunakan kondom yang baru setiap anda berhubungan seksual.
  3. Berhenti menggunakan obat-obatan terlarang.
  4. Hati-hati terhadap tindik dan tato tubuh.
  5. Mintalah vaksin hepatitis B kepada dokter anda sebelum berpergian jauh.
Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik - Cara terbaik untuk mengobati penyakit hepatitis B dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit lainnya. Aman dikonsumsi untuk semua usia.

Atasi Segera Penyakit Hepatitis B Dengan Jelly Gamat QnC Bekerja Secara Aman Dan Efektif Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit hepatitis B yang sedang kita bahas sekarang ini.

Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik
Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Baca Juga : Daftar Pantangan Makanan Penderita Hepatitis B

Kandungan lain yang terdapat dalam gamat emas, diantaranya : Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik - Kandungan-kandungan tersebut mampu mengobati penyakit hepatitis B secara alami tanpa menimbulkan efek samping.
Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik
Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal tersebut mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Maka dari itu Anda yang sedang menderita penyakit hepatitis B segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga. Tidak heran lagi banyak orang yang menggunakan Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik.
Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit hepatitis B tidak ada salahnya anda melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar