Senin, 11 April 2016

Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan

Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan

Cara Alami Mengobati Sakit TenggorokanTenggorokan terasa kering, bengkak dan sakit saat menelan ? Itu terjadi karena Anda sedang mengalami sakit tenggorokan. Pastinya rasa sakit pada tenggorokan Anda akan mengganggu pada aktivitas Anda serta menurunkan nafsu makan Anda. 

Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan - Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sakit tenggorokan yang Anda rasakan akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan - Jika seseorang sedang panas dalam, atau dalam kondisi tidak sehat sering mengalami yang namanya sakit tenggorokan. Sakit tenggorakan ini umumnya disebabkan oleh bakteri yang menyebar dimakanan atau minuman yang kita santap. Batuk atau sakit tenggorokan dapat menular melalui udara.
Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan
Penyebab sakit tenggorokan lainnya yang dapat menyebabkan gatal tenggorokan adalah alergi pada obat, asap rokok, berteriak-teriak terlalu lama, polusi udara dan lain sebagainya.

Baca Juga :
Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Dan Pilek
Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat
Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Secara Alami

Masalah pada penyebab sakit tenggorokan merupakan gejala awal terjadinya radang amandel atau tonsil atau tonsillitis. Amandel atau tonsil adalah dua tonjolan daging kecil yang merupakan kumpulan jaringan limfoid yang terletak pada kerongkongan.

Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Mengatasi Sakit Tenggorokan Secara Herbal Tanpa Efek Samping.

Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan - Solusi untuk mengobati sakit tenggorokan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia. Tidak hanya mampu mengobati sakit tenggorokan, tetapi Jelly Gamat QnC mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia, dan bahan-bahan alami tersebut diantaranya : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan
Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan - Ekstrak gamat emas atau teripang emas merupakan bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, gamat emas atau teripang emas yang dipilih pun merupakan spesies terbaik. Yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Selain itu, di dalam teripang emas terdapat kandungan antiseptik alamiah yang berfungsi sebagai anti bakteri, virus dan jamur. Dengan demikian, bakteri npenyebab radang tenggorokan dapat di musnahkan dengan cepat. Sedangkan untuk manfaat kandungan gamapeptide ialah :

untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.
Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan
Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan - Adapun kandungan lainnya yang terdapat dalam gamat emas, diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut mampu mengobati sakit tenggorokan secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Anda tidak perlu khawatir dengan keaslian Jelly Gamat QnC karena sudah di proses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia. Tidak heran lagi banyak orang yang mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan Anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus Anda kirimkan, setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat QnC dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang Anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan

0 komentar:

Posting Komentar